Dapat Dukungan 7 Parpol, ASS-Fatma Mulai Panaskan Mesin Relawan Dozer

By Admin


MAKASSAR -- Bakal pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman-Sulaiman-Fatmawati Rusdi (ASS-Fatma) mengkalim sudah mendapatkan dukungan dari tujuh partai politik (parpol). Parpol dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) juga disebut telah menyatu mendukungnya.

"Alhamdulilah per hari ini ada 7 partai yang telah membersama kami. Gerindra, NasDem, Golkar, PSI, Demokrat, PAN, dan Hanura," ujar Fatma kepada wartawan usai menghadiri konsolidasi relawan Dozer di Hotel Swiss-Belinn, Panakkukang, Makassar, Kamis (8/8/2024).

Fatma merinci dukungan pertama didapatkan Gerindra kemudian menyusul NasDem, Demokrat, dan partai lainnya. Dia mengaku masih menunggu keputusan partai lain untuk menentukan sikap arah dukungannya di pilgub nanti.

"(NasDem) Sebenarnya sudah penyerahan, setelah Gerindra menyusul NasDem. Gerindra lebih dulu. (PKS) belum, tanya ke partainya. Intinya kami mendaftar ke semua partai lalu keputusannya ada di semua parpol tersebut," tambah Fatma.

Mantan wakil wali kota Makassar ini mengaku bersyukur didukung banyak partai maju di Pilgub Sulsel bersama ASS. Apalagi yang mendukungnya termasuk partai dalam KIM yang juga merupakan koalisi pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendatang.

"Tentu alhamdulilah kita melihat Koalisi Indonesia Maju (KIM) sudah membersamai. Tentu ini bagian dari kekuatan dan semakin memantapkan kita menatap kemenangan di Pilgub nanti," jelasnya.

Sementara itu, ASS menambahkan pihaknya siap dimenangkan oleh relawan Dozer yang juga merupakan tim pemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres lalu. Relawan ini disebut menjadi motor penggerak tim pemenangan di Sulsel.

"Kita kick off Tim Dozer, Tim Dozer ini menjadi motor penggerak tim pemenangan kita. Intinya kami ini tegak lurus dengan presiden terpilih," pungkasnya. (*)